Rindu Selalu

Nyatanya rindu itu selalu hadir
Sekuat apapun aku menepisnya
Bayangnya kian melekat

Teringat aku akan senyum tulusnya
Kasih sayangnya dan kelembutan hatinya

Teruntukmu
Sang pemilik hati sejak menatap indahnya dunia
Ketahuilah bahwa aku selalu merindukanmu
Ketahuilah bahwa bertemu denganmu dan membahagiakanmu ialah tujuku

Dengarkanlah
Walau suaraku tak sampai pada telingamu
Aku di sini menanti kedatanganmu

Datanglah
Terlebih pada hari bahagiaku nanti

Inginku kau menemani
Seperti saat bahagiaku di masa putih abu

Kau menjadi saksi dalam cerita bahagiaku ketika memotret diri bersama dambaan hati
Kau menjadi saksi dalam setiap tangis dan harapku
Kini
Aku pun ingin kau menjadi saksi dalam senyum bahagiaku

Oh
Duhai
Wanita tercantik di dunia
Ketahuilah
Kau selalu cantik di mata kami
Di mata putri dan putramu

Jakarta, 23 desember 2017

Komentar

Postingan Populer