Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Catatan di awal April

Belakangan ini gue tersadar, bahwa semakin menua usia, permasalahan hidup yang dihadapi pun semakin kompleks. Kayak sekarang, di usia yang akan menginjak sepertempat abad gue sering banget jatuh dan terseok dalam menjalani hidup. Entah dari keluarga, pertemanan, percintaan, karir, semua kayak lagi ada di titik yang membuat gue terkadang ingin menyerah.  Sebenernya semua ini memang bermula dari diri sendiri, gue yang masih suka lalai, gue yang masih belum dewasa, gue yang belum bisa self love dan mengatur skala prioritas di hidup gue, bahkan gue yang kayak kehilangan tujuan hidup.Nah kan, gimana gak kayak orang kesasar coba, sehari-hari gue kayak linglung, kosong melompong karena memang kayaknya tujuan hidup gue kayak samar-samar. Gue harus nyoba untuk me-reset ulang diri gue. Gue bingung mau coba mulai dari mana. Kadang gue takut ketika gue mulai me-reset nantinya akan ada pihak yang akan dirugikan oleh diri gue.  Gue sadar gue udah terlalu lama lari dari kenyataan yang harusnya gue ja

Postingan Terbaru

Multitasking bikin pusing tujuh keliling

Menata Diri Berhenti Berekspektasi

Ada apa denganku

Kembali Bersama

Belajar Merelakan

Jatuh Bangun Mencintaiku

Selamat Datang Tahun Baru

Menjelang Pergantian Tahun Lagi

Katarsis di Jumat Sore

Selamat Datang 24!