Celotehan Bulan Juli

 Memasuki Minggu kedua di tahun ajaran baru membuat gue kembali ke dua tahun belakang. Gak berasa udah 2 tahun terlewati ngajar di sekolah ini. Masih banyak banget hal yang terlewati, masih banyak banget yang belom optimal. Entahlah. Gue merasa kayak ada yang luntur dalam diri gue. Semangat lagi berkurang, sejak pandemi mulai kayaknya. Semua hal berubah gak beraturan dalam diri gue. Terlebih insom gak kunjung sembuh. Sebenernya lelah juga terus menerus begini, gue kangen diri gue yang semangat kayak dulu, dimana insom bisa diisi dengan nugas dan novelan, bukan galau karena hidup dan keadaan sekarang.

Minggu pertama terlewati dengan tertatih. Yap, sebisa mungkin gue ngebangun mood biar lebih semangat dan lebih teratur dari tahun yang lalu. 

Udah lama banget gak journaling, dan udah lama banget waktu gue terpakai gitu-gitu aja, rebahan, PJJ, dagang, balik lagi kayak gitu setiap harinya. Udah lama juga gak novelan, kayaknya otak gue udah kosong banget sama kisah kisah yang bisa membuat gue berpikir dan merasa mengasah hati. Wkwk. Gaya banget yak. Tapi asli mood gue buat baca seketika hilang, gue lagi nyoba tapi baru sebentar udah bosen. Kenapa gitu yak? Entahlah. 

Gue berharap dan akan terus mencoba biar balik ke diri gue yang dulu, yg lebih bisa mengatur waktu dan rutinitas biar gak jenuh dikendalikan waktu dan mood.

Komentar

Postingan Populer