Hari ter-random

Hari ini adalah hari ter-random bagi gue selama satu minggu ke belakang. Kenapa? Karena banyak banget hal gak terduga yang terjadi di hari ini. Mulai dari kantor prodi gue yang ternyata lagi libur, padahal gue sama temen gue yang namanya Filja tapi gue panggil Ummi udah semangat buat ngambil hasil revisian dosen pembimbing tercinta, terus lanjut gue nyobain sop buah dan ternyata buah naga itu enak, ya gak asem dan aneh kayak yang pernah gue pikirin sih. Terus lanjut ke sore-sore dapat tawaran buat tinggal di rumah Bibi Ika yang tinggal di Depok. Lalu lanjut ketemu temen-temen SMA gue yang waktu itu anak PMR, anak sekret sebelah coy.

Ah gila sih. Gue ngerasa ini hari ter-random. Mulai dari bete karena ternyata belum bisa dapet hasil revisian. Terus mood balik lagi abis makan sop buah. Terus bingung karena gue ngeiyain buat tinggal di Depok biar gue ngerasain lebih mandiri tapi masih belum siap kangen kamar dan rumah engkong tercinta. Terus ketawa terus karena ngumpul sama temen-temen SMA gue si Dhea dan Aisyah, sayangnya kurang si calon dokter alias Wiji. Tapi gapapalah. Biar random tapi seru. Susah si emang kalo orang moodyan kayak gue. Gampang banget berubah moodnya. 

Tapi gue bersyukur karena Tuhan selalu punya kejutan untuk hambanya. Bener ya kalau memulai hari dengan senyuman akan lebih bahagia dalam menjalani hari. Ehiya gue baru inget kalau tadi pagi bukan memulai hari dengan senyuman, tapi dengan tawa. Haha. Gue kebangun gara-gara gue ngerasa ketawa dalam tidur. Ah gila sih, gue kebangun tiba-tiba kayak ngerasa kok gue tadi kayak abis ketawa ya. Pas gue inget-inget gue abis ketemu sama temen-temen deket gue di SMA yang udah ngeabsurd bareng dari kelas X dan ketemu sama Bernard Batubara, si penulis buku Luka dalam Bara. Beuh, gila gak tuh, ketemu langsung aja belum udah mimpiin, haha. Tuhan emang maha baik dan romantis. Dia selalu punya cara buat menghibur hati hambanya yang sedang galau wkwk. Thanks God. 

Boleh request aja gak sih biar nanti malem mimpinya ketemu sama Jung Yong Hwa atau Fiersa Besari gitu haha. Ngaco deh gue. Udah ah, udah malem banget ternyata, setelah ngeblog di hape sambil maskeran, gue harus nyoba tidur, lelah cuy tidur pagi terus, belum lagi galau-galau gak jelasnya. Please deh, gue gak boleh lemah. Iya gak? Iya dong. Hehe. Bye, semua, maaf ya kalau celoteh gue selalu gak jelas. Jangan kapok ya kalau tiba-tiba celoteh gue kebaca sama kalian.

Komentar

Postingan Populer