Selamat Datang di Usia 22


Selamat Datang di Usia 22

Sebenernya gue udah nyoba nulis sedikit di buku catatan waktu tanggal 24 lalu, tapi gak nyampe selesai karena waktu itu seorang teman kuliah lagi butuh ditemani untuk katarsis. Dan sekarang gue mau nyoba buat nulis lagi, sekalian ngasah jemari dan pikiran yang udah cukup lama gak dipake buat nulis, wkwk.

Gak terasa udah nyampe pada usia 22. Alhamdulillah ya masih diberikan kesempatan untuk bisa melanjutkan hidup. Semoga waktu yang telah terlewati dan akan kulalui selalu diliputi berkah olehNya.

Semoga di usia 22 tahun ini, gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal. Semoga bisa menjadi produktif dan bermanfaat untuk sesama. Semoga hobi galau-galauan musnah sudah, skripsinya lancar dan bisa selesai ditahun ini biar bisa wisuda bulan maret 2019.

Dan, terima kasih untuk orangtua, adik-adik, keluarga, teman, dan sahabat yang telah menemani, mendukung, dan menyemangatiku. Tanpa kalian gue butiran debu, hihi. Terima kasih juga untuk yang pernah menjadi sosok yang gue kagumin dan gue sukain dalam diam. Percayalah, kalian juga jadi sosok inspirasi dalam tulisan-tulisan gue. Kenapa kalian? Karena waktu SMA pernah kagum sama orang sejak kelas sepuluh, dan setelah disadarin setelah lulus ada sosok lain juga yang membuat gue suka, haha. Tapi itu masa lalu. Makasih udah jadi sosok yang menginspirasi buat gue. Kenal dan ketemu kalian ngebuat gue jadi punya dan tahu warna baru dalam hidup.

Maaf juga untuk semuanya karena gue masih banyak kekurangan dan kesalahan. Terlebih sifat-sifat gue yang moodyan, mageran, kekanakan, dan keras kepala. Doakan gue bisa mengurangi bahkan menghilangkan sifat-sifat itu, ya.

Dan, untuk setahun ke depan, gue udah coba buat resolusi, agar bisa lebih produktif. Semoga resolusi kali ini bisa terealisasi. Semangat produktif di usia baru. Yeyyy!

Komentar

Postingan Populer