Selamat Datang Tahun Baru

    Memasuki hari ke lima di tahun baru 2021 dan belum punya resolusi apa-apa begitulah gambaran minggu pertama di tahun yang baru ini. Entah kenapa semakin kesini seakan semakin gak banyak memiliki resolusi. Hampir sama dengan tahun lalu, gak banyak resolusi yang ingin dicapai, masih harus menuntaskan resolusi "Love My Self" yang masih juga belum tuntas. Sebenernya Self Love emang gak akan pernah tuntas karena sejatinya self love adalah sebuah perjalanan yang ada pasang surutnya.

    2020 mengajarakan gue banyak hal, tentang menyambut hati yang baru dan tentang melepas hati yang kerap kurindu. Bukan hal yang mudah untuk menjalani hari-hari dengan adaptasi pada suatu hal yang baru. Dahulu ketika masanya, ketika awal memulai suatu hal baru pastilah dipenuhi perasaan bahagia yang bercampur dengan gundah. Emang pada dasarnya gue tipe yang overthinking jadi apa-apa yang gue jalanin pasti selalu dipikirin. Singkat cerita, sebuah kisah yang baru gue mulai di tahun lalu terpaksa pula gue akhiri ditahun itu. Sepanjang 9 bulan menjalin kisah dengannya membuat gue bertemu dengan hal-hal baru, yang mungkin kelak akan membuat gue bertumbuh menjadi versi baik dari diri gue. Aamiin. 

    Teruntuk 2020 yang telah berlalu, terima kasih atas semua hal yang telah terjadi. Semoga segala yang yang sudah terlalui bisa membuat gue mengambil hikmah akannya. Whats meant to be will always find its way. Bener gak sih bahasa inggrisnya wkwk? Ya intinya apa yang ditakdirkan akan selalu menemukan jalannya. Mungkin begitulah perjalanan gue dalam menemukan diri gue. Hihihi.

    "I Will Find My Self with My Way." 

    I Will Start From Today. Meskipun terkesan terlambat buat memulai tapi gak apa lah ya. Wkwk. Biasanya di malam tahun baru gue depan laptop buat refleksi diri tapi sekarang gak bisa karena crowded. Bokap masuk RS, perasaan gue juga waktu itu lagi gak menentu banget. So, sekarang, sembari mengontrol kegiatan belajar mengajar online dari sekolah, gue kembali menengok blog yang udah lama banget gak keurus ini.

    Dear 2021, semoga di tahun ini aku bisa berdamai dengan diri sendiri dan mengambil hikmah atas apa yang terjadi. Teruntuk segala harap dan mimpi aku kan membiarkan takdir yang membawaku kemana nanti. 

Komentar

Postingan Populer