Terima kasih telah mengajari banyak arti

Terima kasih karena telah datang tepat di kala aku ingin mencari berbagai arti.
Terima kasih telah membuatku jatuh hati dengan begitu singkat dan sederhana.
Semula aku tidak menyangka, bagaimana mungkin kau ingin mengenalku disaat aku belum berhasil mengobati luka dan mencintai diriku.

Perkenalan singkat itu berhasil membuatku luluh.
Kau perlahan mengikis semua raguku.
Aku tak dapat mengerti bagaimana mungkin aku begitu cepat luluh denganmu.
Mungkinkah karena kata-katamu yang membuatku tersipu.
Ataukah karena sikapmu yang membuatku tak pernah merasa jemu.

Namun perlahan kau menjauh dan pergi
Mungkin karena aku yang sempat memintamu pergi
Mungkin karena aku yang terus menafikkan perasaan ini

Aku sadar aku jatuh hati
Namun bagiku kini bukan saat untukku jatuh hati
Ada luka yang masih harus aku obati
Dan kini harus bekerja dua kali untuk segera terobati

Bagaimana pun kau telah membuatku jatuh hati
Namun rasanya tidak mungkin kau datang lagi
Kini biarkan aku kembali melepasmu pergi

Tidak apa jika memang bukan aku yang selama ini kau cari
Semoga kau bahagia dengan pilihanmu nanti

Begitupun denganku
Semoga luka lamaku segera terobati
Dan aku bertemu kembali dengan ia yang pasti

Aku berutung pernah mengenalmu
Walau tak benar-benar memiliki
Darimu aku belajar banyak hal
Yang mungkin nantinya dapat kugunakan ketika bersamanya nanti

Terima kasih telah mengajari banyak arti

Komentar

Postingan Populer